Sambang Ke Tokoh Masyarakat Kubang Jaya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Dalam Cooling System Menjelang Pemilu 2024

IMG-20231123-WA0035

 

POLRES SERANG – Sambang ke tokoh masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang di Kp. Kadugenep Bandung Desa Kubang Jaya Kec. Petir dalam cooling system hadapi Pemilu 2024 dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. Rabu (22/11) pukul 14.05 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan di lokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Gema Cidurian “Beluk Saman” yakni Bersama ciptakan Pemilu kondusif untuk Serang yang aman. Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya Bripka Eko Sumpono. SH melalui cooling system dapat menjadi ujung tombak dalam menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat sehingga Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali.

“Dalam pertemuan tersebut kami memberikan himbauan dan mengajak mengedukasi masyarakat Desa Kubang Jaya untuk mengingatkan dalam menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu dan khususnya tentang pencurian hewan ternak dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda”, ungkap Bripka Eko.

“Kami selalu mengajak warga desa binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …