Sambang Rumah Kepala Desa Darmasari Kapolsek Bayah Polres Lebak Jalin Sinergitas Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Lebak -Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan Polri semata. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan hal ini.

Kali ini Dengan Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto melaksanakan kegiatan sambang, baik ke rumah warga maupun ke Rumah Kepala desa. Sabtu (07/01/2023).

Siang ini sebagai wujud awalan pelaksanaan tugas, Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto menyambangi rumah Tugiyo Kepala desa Darmasari Bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya mendengarkan bagaimana situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Dengan obrolan santai, kapolsek mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desanya. 

Pada kesempatan ini kepala desa Darmasari merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di desa Darmasari. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani. 

Kepala desa Darmasari menyampaikan terimakasih, atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan Polsek Bayah, Hingga saat ini situasi kamtibmas desa Darmasari selalu kondusif.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan agar kepala desa bersama perangkat desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami Polsek Bayah Polres Lebak akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wanokaka. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah menerima baik kedatangan kapolsek, Sekaligus Perkenalan diri kapolsek Bayah,”tukas Kapolsek Bayah

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …