Sambangi Satpam Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Titip Pesan Kamtibmas


Dalam upaya menjaga kekondusifan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Anggota unit Bhabinkamtibmas Aipda Asep bersama Babinsa Pelda Firman mnyambangi Pos keamanan PT.SMI Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin ( 21/03/2022 )

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada para para petugas keamanan agar senantiasa waspada dan siap siaga serta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada para petugas keamanan agar selalu waspada dan siap siaga, serta selalu bersinergi baik dengan Bhabinkamtibmas maupun Bainasa sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.” Ujar Aipda Asep.

Lebih lanjut, menyikapi tentang masih diberlakukan nya PPKM level 2 di Kabupaten Tangerang, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Selalu memakai masker, menjaga jarak, jaga kebersihan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta segera divaksin apabila belum menerima suntikan dosis vaksin.” Ucapnya

Diharapkan dengan rutinnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat sambang maka akan terjalin sinergitas yang kuat dan harmonis sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …