Sat Samapta Polresta Serkot Polda Banten lakukan apel pagi Guna tingkatkan disiplin anggota.

Polresta Serkot_Sat Samapta Polresta Serang kota Jajaran Polda Banten lakukan kegiatan apel, setiap anggota yang naik piket patroli hingga penjgaan di mako polresta serang kota Rabu (14/06/2023).

Kapolresta Serang Kota, Kombespol, Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K. melalui Kasat Samapta Polresta serang kota Akp Antony Pollo Sirait, S.sos. melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Sat Sampta serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota serta pengecekan jumlah tahanan dan memastikan keamanan di Mako Polresta serang kota.

Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polresta serang kota serta sebagai bahan laporan terakhir situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta serang kota
“Kepada anggota yang melaksanakan piket jaga agar selalu waspada saat berjaga, jika beristirahat agar bergantian yang terpenting jaga keselamatan anggota pada saat berjaga, dan dengan adanya kegiatan serah terima petugas jaga ini diharapkan Mako Polresta serang kota selalu terasa aman serta situasi kamtibmas kondusif,” jelas Kasat Samapta.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …