Satbrimob Polda Banten Gelar Sholat Idul Fitri 1444 H Secara Hikmat

Serang – Momen perayaan ibadah Hari Raya Idul Fitri 1444 H dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Banten dengan bersinergi bersama warga masyarakat. Hal ini tampak dari ibadah sholat Idul Fitri 1444H tahun 2023 yang digelar oleh Satbrimob Polda Banten dan masyarakat serta dilanjutkan Halal bi Halal bersama warga di Mako Satbrimob Polda Bante pada Sabtu (22/04) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin hadir melaksanakan sholat Ied bersama warga didampingi PJU dan sejumlah tokoh masyarakat. Dipimpin oleh KH. Daman Huri selaku Imam dan Khotib, pelaksanaan ibadah sholat berlangsung khidmat dan Lancar.

Pada kesempatan nya Dede Rojudin mengungkapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf atas segala salah dan khilaf. “Semoga di H/hari yang fitri ini kita dimasukkan dalam golongan orang-orang yang bertaqwa dan dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” ujar Dansat Brimob.

Diakhir Dede menyampaikan rasa syukurnya karena pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H berjalan secara lancar. “Alhamdulillah tahun ini kita kembali dapat melaksanakan Shalat Idul Fitri di lapangan dengan penilhh hikmat dan kebahagiaan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …