Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di DPRD Banten


SERANG – Satbrimobda Banten ikut serta apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi Unjuk Rasa Wilkum Polres Serang Selasa (12/04).

Apel ini dipimpin oleh Kompol Andie Waka Polres Serang Kota dan diikuti oleh Personel Satbrimobda Banten Dipimpin langsung oleh Danyon C Kompol Julianur Sidik Sarbini, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Kodim 0602 Serang, Personel Polres Serang Kota, Personel Polsek Curug, Personel Satpol PP Prov Banten, dan Pamdam Prov Banten.

Kabagops Satuan Brimob Polda Banten AKBP Maya Heni Hitijahubessy menyampaikan agar seluruh personel brimob banten tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar AKBP Maya.

AKBP Maya Heni Hitijahubessy juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

AKBP Maya Heni Hitijahubessy menyampaikan melaksanakan pengamanan unjuk rasa walaupun dalam kondisi pandemi virus covid-19 tidak boleh berkerumun namun kepolisian tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan.

“Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur AKBP Maya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …