Satbrimob Polda Banten Ikuti Donor Darah

Serang – Kegiatan sosial untuk kemanusiaan dengan donor darah, atas kerjasama antara Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang dengan Pengelola Tol Marga Mandala Sakti (MMS), berlokasi di Kantor Marga Mandala Sakti di Gerbang Tol Ciujung pada Kamis (29/09).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan banyak manfaat dari donor darah, “Donor darah dapat menyegarkan badan, dan badan juga menjadi sehat karena darah yang dikeluarkan di reproduksi ulang di dalam tubuh, dan jiwa raga kami untuk kemanusiaan, kebetulan stok darah di PMI saat ini minim, sementara di rumah sakit banyak pasien yang membutuhkan darah,” jelas Dede.

Dede menjelaskan kegiatan ini di lalukan rutin, “Selain itu, aksi donor darah dilaksanakan dalam rangka Kegiatan rutin Pengelola Tol Marga Mandala Sakti (MMS) dan wujud bhakti Brimob untuk masyarakat. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …