Sebagai Sentra Pusat Pelayanan, Personil Polsek Tirtayasa Berikan Pelayanan Yang Humanis

Polsek Tirtayasa Unit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) pada hari Jum’at tanggal 23 Juni 2023 sekira pukul 10.00 Wib, Bripka Iwansyah melaksanakan kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat berupa pembuatan surat kehilangan barang (Kartu ATM Dan Buku Tabungan).

Polsek Tirtayasa Unit Sentra Pelayanan Kepolisian akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan pembuatan surat kehilangan antara lain kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Kehilangan SIM,Kehilangan Kartu BPJS maupun kehilangan kartu ATM dan lain lainnya.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. memerintahkan anggota Polsek Tirtayasa untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merupakan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Pembuatan surat kehilangan untuk membantu masyarakat di berikan secara gratis Semoga dalam pembuatan surat kehilangan ini masyarakat merasa terbantu dan meringankan beban dari masyarakat tersebut.

Polsek Tirtayasa akan selalu siap sedia membantu memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …