Selesaikan Masalah, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak lakukan mediasi !!!

Cilegon ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Senin (26/09).

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya, kata Fauzan.

Pada kesempatan ini Panit binmas Polsek Pulomerak Iptu Zainal bersama anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Rawaarum kecamatan Grogol melaksanakan penyelesaian masalah (problem solving) di warganya, ujar Miftah.

Kegiatan ini dilakukan untuk dapat mencegah terjadinya permasalahan menjadi lebih besar bahkan dapat menimbulkan perkara pidana, oleh karenanya kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangatlah penting guna meningkatkan pelayanan polri yang profesional, tutur Miftah.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat di sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Miftah.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …