Semoga Amanah Dan Ikhlas Dalam Tugas, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Cilegon – Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar kegiatan rutin pengajian dan memanjatkan doa bersama, semoga selalu amanah dan ikhlas serta dberi keselamatan dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Jumat (01/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, menjelaskan bahwa siraman rohani melalui pengajian dan memanjatkan doa bersama tersebut sudah menjadi agenda rutin mingguan yang dilaksanakan oleh seluruh personelnya.

Dengan mengambil tempat di Mushola Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (31/08), kegiatan pengajian dan doa bersama kali ini di pimpin oleh H. Imam Maryono (Toga) yang diikuti oleh personel Polsek Mancak, dalam kegiatan rutin tersebut selalu melantunkan/mengaji Surat Yasin dan memanjatkan doa bersama, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai siraman rohani  bagi personelnya, terutama bagi yang Muslim, “Papar Desma Priatna.

Sudah kewajiban dalam setiap pelaksanaan tugas harus tetap menjunjung tinggi aturan yang  berlaku di lingkungan POLRI, namun tetap harus dilandasi oleh rasa ketaqwaan dan keimanan terhadap ALLOH SWT, berharap agar selalu diberi keberkahan dan kemudahan dalam setiap pelayanan tugas terhadap warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kegiatan rutin melalui pengajian dan memanjatkan doa bersama tersebut, jajaran personelnya selalu di beri keselamatan dan tetap amanah dalam setiap menjalankan tugas sesuai tupoksinya, menjadi garda terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …