Silaturahmi serta Komunikasi yang Baik Polsek Waringinkurung Polresta serkot, Laksanakan sambang Ponpes Amalul Ummah

POLRESTA SERKOT _Personil Polsek Waringinkurung dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sahroni,Kanit Samapta Ipda Juwedi Dan Kspk I Aipda Eko. Y, S.H melaksanakan sambang di Pondok Pesantren Amalul Ummah di Kp. Tegal Maja Desa Sampir kecamatan Waringinkurung, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Polsek Waringinkurung adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kecamatan Waringinkurung.

Kapolsek Engking Yudhiana melalui Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Ipda Sahron dalam kesehatan tersebut, selain silaturahmi Ipda Sahroni saprudin juga menyampaikan pesan pesan kepada para pengurus dan santri di antaranya mengajak santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …