Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan Sambang

Tangerang – Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek cikupa Polresta Tangerang, Bhabinkamtibmas desa cibadak Bripka Ilyas melaksanakan sambang dikediaman kepala desa cibadak kecamatan cikupa bersama dengan Perangkat desa ranca iyuh sebagai bentuk sinergi Tiga Pilar.

Seperti yang dilaksanakan Bripka Ilyas selaku bhabinkantibmas,bersama Babinsa dan perangkat desa bulakan yang sedang berdialog santai dan bersinergi menjalin komunikasi baik demi tercipta nya situasi kondusip di wilayah hukum polsek cikupa. Pada Senin (30/01/2022)

Dalam pertemuan tersebut, Ilyas berdialog sekaligus menyampaikan pesan perangkat desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu, dilokasi berbeda kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono SIK,menjelaskan, “salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas,”Pungkas Kapolsek

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …