Sinergitas Antara Polsek Wanasalam, Posmil dan Sat Pol PP Kecamatan Wanasalam Dalam Rangka Jaga Kamtihmas Yang Kondusif

Guna menciptakan situasi Kamtibmas personil Polsek Wanasalam Polres Lebak dan instansi terkait Posmil dan Sat Pol PP Kecamatan Wanasalam melaksanakan kegiatan Jaga di Pos Jaga wisata pantai Tanjung Panto, Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (26/04/2023).

Personil Polsek Wanasalam dan instansi terkait yang melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos jaga wisata pantai Tanjung Panto adalah bentuk sinergitas antar instansi yqng mempunyai rasa tanggung jaqab yang sama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Wanasalam yang aman, nyaman sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, mengatakan “bahwa
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kami dalam rangka melaksanakan Ops Ketupat Maung 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung wisata, dan juga menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak, selama Ops Ketupat Maung 2023.” Ucapnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polri yang melaksanakan kegiatan harus bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan berkunjung ketempat wisata agar selalu berhati-hati dan waspada ketika dalam perjalanan maupun diareal tempat wisata apalagi ketika membawa anak agar benar-benar diawasi jangan lengah untuk antisipasi kecelakaan seperti tenggelam, Laka laut dan lain-lain.” Ucap Kapolsek Wanasalam

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …