Ciptakan Kondusipitas Keamanan dan kenyamanan, Personil Polsek Panggarangan Polres Giat Patroli KRYD dan Strong Point Wisata Pasir Putih

Pastikan situasi Kondusip, aman dan nyaman, personil Polsek Panggarangan Polres dalam rangka Ops Ketupat Maung 2023, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkat), Strong Point dan himbaun Kamtibmas di Obyek Wisata Pantai Putih (Pasput), Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (26/04/2023).

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan KRYD sepert patroli, Strong Point dan himbaun Kamtibmas dialsanakan oleh AIptu Cecep Rakhmat Hidayat, Bripka Sigit Purnomo dan Serda Asep M.Hasan (Babinsa Koramil Panggarangan) dan dibantu oleh para pengelola wisata Pasir Putih.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU SUHERLI SETIAWAN menyampaikan,” dalam pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2023 personil yang melaksanakan kegiatan harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata Pantai Pasir Putih dan juga menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak selama Ops Ketupat Maung 2023.” Ucapnya.

“Personil Polri yang melaksanakan kegiatan harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan jangan bosan-bosan memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti giat Strong Point supaya terciptanya Kamtibcarlantas tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.” Ujar Kapolsek.

“Polri juga dalam kehadirannya memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung dan kepada para pedagang supaya tetap berhati-hati dan jangan lengah, khususnya kepada para pengunjung ketika membawa anak berenang agar benar-benar diawasi dan didampingi untuk antisipasi terjadinya kecelakaan seperti tenggelam, Laka laut dan lain sebagainnya.” Ucapnya.

Di sela sela patrolinya, Polri juga harus menyampaikan pesan/ himbauan kepada pengunjung wisata, mengenai barang bawaannya, seperti barang-barang berharga atau barang lainnya, agar tidak menyimpan disembarang tempat dan kami harap pada saat meninggalkan wiisata, barang milik pengunjung tidak ada yang hilang dan tidak menjadi korban para pelaku kriminalitas seperti pencurian dan peredaran uang palsu,” Tuturnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …