Sinergitas TNI – Polri, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Di Desa Binaan

LEBAK – Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu  dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Babinsa di Desa Ciladaeun Kec.Lebakgedong Kab.Lebak pada hari Rabu (13/12/2023)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka. R. Iswantoro bersama Babinsa Sertu Samsul Bahri memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sembari minum kopi bersama. Diharapkan melalui kegiatan tersebut, Anggota dan warga bisa saling bertukar informasi terkait situasi harkamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., menjelaskan “Polsek Lebakgedong melalui giat Sambang dan silaturahmi menyapa warga, maka anggota Bhabinkamtibmas akan mudah untuk memberikan himbauan, mendapat informasi atau menerima pengaduan dari warga.

“Disamping itu supaya warga lebih dekat dengan anggota Polsek Lebakgedong dan Babinsa, sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Sinergitas TNI – Polri ” pungkas Kapolsek Lebakgedong

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …