Strong Point Wujud Nyata Hadirnya Polsek Baros Ditengah Masyarakat

 

POLRESTA SERKOT | Personil Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan Strong Point pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat di sore hari.

Dalam rangka cipta kondisi dan arus lalulintas yang kondusif dari rawan macet di sore hari untuk masyarakat yang melaksanakan aktivitas, Minggu (19/2/2023) Sore.

Kegiatan ini dipimpin oleh KSPK I Polsek Baros Polresta Serkot AIPTU Deden Isdendi beserta anggota Polsek Baros yang lainnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP, menyampaikan kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat di sore hari rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Baros di Titik yang telah ditentukan.

Guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut seorang pejalan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi anggota Polsek Baros yang terjun ke lokasi untuk mengatur lalu lintas setiap hari baik itu pagi maupun sore hari.

“Setiap hari Kegiatan ini rutin digelar, baik pagi dan sore personil Polsek Baros ditempatkan di tempat yang menjadi titik kemacetan maupun tempat rawan,” tutup AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …