Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Lakukan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kota Cilegon Kloter 24

Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan pengamanan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kota Cilegon Kloter 24 Yang akan diberangkatkan Dari Kota Cilegon Menuju Asrama Haji Pondok Gede dari Gedung DPRD Kota Cilegon, Rabu (31/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Hari ini Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kota Cilegon Kloter 24 di Halaman Gedung DPRD Kota Cilegon.

Adapun 1 Pleton Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten ini bertugas mengantisipasi adanya Tindak Kejahatan atau Gangguan Kamtibmas Selama Rangkaian pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kota Cilegon. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Tidak Hanya itu Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten juga Membantu dalam menyortir Atau Memfilter Keluarga atau Pendamping yang boleh Masuk ke halaman Gedung DPRD Kota Cilegon guna mengantisipasi adanya Tindak Kejahatan seperti Copet dan Lainnya. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Selain itu Tim Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten juga melakukan Patroli di Sekeliling Lokasi Acara dan Di Parkiran Bus mengantisipasi adanya Tindakan atau gangguan Kamtibmas lainnya, Dimana Dari Pukul 00.00 Wib Team Jawara Samapta Polres Cilegon Polda Banten Sudah Standby Di lokasi. Tutup AKP Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …