Tingkatkan kemitraan, Bhabinkamtibmas polsek Banjarsari polres lebak kunjungi kantor pemerintahan desa

Bhabinkabtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak mengunjungi kantor pemerintahan desa Leuwiipuh dan bertemu dengan Kepala desa untuk meningkatkan kemitraan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (4/5/2023)

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintahan desa sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Kapolres Lebak polda banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH, mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan perangkat pemerintahan desa dan warga Desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolsek telah memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari untuk selalu melekat dan membangun kemitraan dengan seluruh perangkat desa, ulama, kyai dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjarsari,” tandas AKP Rahmat hidayat. SH.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Jajang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …