Wakapolres Cilegon Polda Banten pimpin Apel Malam Minggu

IMG-20230806-WA0044

CILEGON – Waka Polres Cilegon Polda Banten memimpin apel Malam Minggu Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten sabtu,05/8/23.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andie Firmansyah

Membenarkan bahwa personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan antisipasi gangguan keamanan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten diantaranya Curanmor,Curas dan Curat,miras,narkoba,kejahatan jalanan,balap liar serta segerombolan anak geng motor.

Hal ini dilakukan agar situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

Patroli malam minggu ini di laksanakan secara maksimal sehingga didapatkan hasil dari kegiatan ini

Melakukan patroli di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang perlu kehadiran POLRI untuk mencegah Gangguan Kamtibmas.

Melaksanakan himbauan dengan humanis dan tidakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan yang menganggu keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Apabila masyarakat menemukan dan melihat pelaku kejahatan segera melaporkan ke Call Center Polres Cilegon 110 atau ke Polsek terdekat.

Antisipasi segerombolan geng motor atau balap liar,menghimbau kepada masyarakat untuk mengawasi putra putrinya jangan sampai menjadi pelaku atau korban tindak pidana usahakan jam 21.00 wib sudah berada di rumah.”tutup KOMPOL Andie Firmansyah selaku Wakapolres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …