Wujudkan Kamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Tampung Aspirasi Warga Melalui Jumat Curhat

IMG-20230721-WA0028

SERANG – Kapolsek Kopo Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Warga Desa Babakan Jaya Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi YaitutJumat’Curhat, bertempat di Kantor Desa Babakan Jaya. Jum’at, (21/7/2023). Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kopo, sharing dengan masyarakat mendengar aspirasi dari warga Desa Babakan Jaya Kec. Kopo Kab. Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek.

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Warga Babakan Jaya dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama terimakasih kepada Kapolsek Kopo pada kesempatan ini di Bhabinkamtibmas Polsek Kopo telah menyempatkan waktu nya untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat Desa Babakan Jaya.

Adapun keluhan dari masyarakat Desa Babakan Jaya dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama harga kebutuhan pokok saat ini mengalami kenaikan harga, keluhan yang kedua warga sulit mendapatkan pekerjaan di wilayah kecamatan kopo, semoga dengan adanya jumat curhat ini pihak kepolisian dari polsek Kopo dapat menyampaikan keluhan masyarakat Desa Babakan Jaya kepada pihak terkait untuk tindak lanjutnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …