Personil Posyan Stasiun Rangkasbitung Polres Lebak Berikana Himbauan Kamtibmas di Depan Pintu Masuk Stasiun

Personil Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung, berikan himbauan kamtibmas kepada penumpang KRL di depan pintu masuk stasiun,sekaligus Patroli dialogis di seputaran Satsiun KAI seperti gerbong KRL dan ruang tunggu Stasiun.

Yang melaksanakan tugas Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung Personil Polsek Rangkasbitung, AIPDA Rahlat.S, di bantu petugas PKD Stasiun Rangkasbitung.Rabu (26/04/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Kita perintahkan kepada personil yang melaksanakan PAM di Posyan KAI Stasiun Rangkasbitung, untuk melaksanakan patroli dialogis di seputaran Stasiun, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para penumpang di satsiun kAI Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga menghimbau kepada para penumpang agar menjaga barang bawaannya, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, bila ada gangguan kamtibmas di sekitar stasiun penumapng KAI segera melaporkan kepada petugas PAM di Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …