Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Perkuat “Sinergitas 3 Pilar”

Guna menjaga netralitas TNI-POLRI dalam pemilu 2024, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak perkuat Sinergitas 3 pilar antara pemerintahan, TNI dan Polri di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (08/12/2023).

Sinergitas juga untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik serta menjaga kekompakan, Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H melaksanakan sambang bertemu dengan Danramil Maja-Curugbitung Kapt. Inf A Yani beserta anggota dan Tokoh agama Ust. Rohmat.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Menjelang pemilu 2024, Polri Khususnya Polsek Curugbitung akan. terus membangun sinergitas dan kekompakan guna menjaga netralitas.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Hubungan yang kami bangun bukan hanya sekedar profesional pekerjaan saja namun kami seperti kayaknya keluarga sehingga dalam setiap kegiatan yang akan kami kerjakan nanti akan selalu kompak.” Jelas Hendro.

“Kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung akan terus menjaga kekompakan ini dengan melaksanakan sambang ke instansi pemerintah lainnya untuk membangun Sinergitas dan kerjasama yg baik, menjalin hubungan silaturahmi yang erat serta bersama-sama dapat menjaga kerukunan di tengah masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung.” tutup Hendro.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …