Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Desa

Lebak,- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu selalu sambang warganya binaannya yang ada di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Rabu (22/11/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga, selain untuk mendekatkan diri dengan warganya, di samping itu untuk menjalin komunikasi yang baik agar setiap permasalahan yang ada di Desa tidak sungkan untuk melapor ke Bhabinkamtibmas untuk meminimalisir konflik di tenga tengah masyarakat,” katanya.

Selain bersilahturahmi, Brigadir Togu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Brigadir Togu

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …