Kanit binmas polsek panggarangan polres lebak giat silaturahim kepara calon kepala desa barunai

Polsek Panggarangan Polres Lebak – Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat silaturahmi kepara calon kepala desa Barunai dengan cara berkunjung kekediaman/rumah para calon kepala desa di Desa Barunai, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (3/11/2022).

Di Desa Barunai ada 3 (tiga) calon kepala desa, Para calon kepala desa yang dikunjungi oleh Kanit Binmas diantaranya adalah Sdr. Hasan, Nomor urut-1 (satu) bendera kuning bertempat tinggal di Kampung Cimuncang, Desa Barunai. Sdr. Adhari, Nomor-2 (dua) bendera kuning bertempat tinggal di Kampung Cimuncang Desa Barunai, dan Sdr. Jaya, Nomor-3 (tiga) bendera biru bertempat tinggal di Kampung Cijengkol, Desa Barunai.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Kanit Binmas telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para calon kepala desa Barunai dengan cara berkunjung ketempat kediamannya secara Dor Too Dor, itu
merupakan salah satu tugas Kanit binmas dalam menciptakan situasi yang Kondusip dan bersinergi, baik dengan para Calon Kepala Desa, maupun dengan team Suksesnya dan para pendukungnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.

IPTU Suherli Setiawan juga, mengatakan Bahwa benar di Desa Barunai ada 3 Calon kepala Desa diantaranya Sdr. Hasan calon Kepala Desa Nomor urut – 1, dengan bendera Kuning, yang beralamat di Kampung Cimuncang, Desa Barunai, kemudian Sdr. D. Adhari. MS., calon kepala desa nurut 2, dengan bendera merah, yang beralamat di Kp. Nagrek, Desa Barunai, dan Sdr. Jaya calon kepala desa nomor urut-3, bendera Biru, yang beralamat di Kampung Cijengkol, Desa Barunai.” Tutur Kapolsek.

“Para calon kepala desa Barunai tersebut telah dikunjungi oleh anggotanya yaitu oleh Kanit Binmas, dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusip untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang tahapan Pilkades kompanye yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 6,7, dan 8 Nopember 2022.” Ucap Kapolsek.

“Kegiatan tersebut mengandung maksud dan Tujuan yaitu Terjalin hubungan kemitraan yang baik antara calon kepala desa Polsek Panggarangan.

“Menggali Potensi atau Masalah yang dapat menyebabkan pelaksanaan Pilkades tidak berjalan dengan baik.

Koordinasi atas kekurangan sarana dan prasaran yang akan digunakan untuk pencoblosan.” Ucapnya.

“Diharapkan selama pelaksanaan Pilkades sampai tahap perhitungan terakhir berjalan lancar,
dangan keadaan kondusif dan terkendali, tidak ada perselisihan ataupun tindakan anarkis. Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …