kapolresta serkot polda banten hadiri acara pelantikan pengurus media siber indonesia (SMSI) kota serang.

POLRESTA SERKOT_ Kapolresta serkot hadiri acara pelantikan pengurus media siber indonesia (SMSI) kota serang, di aula marga wiwitan kec. Cipocok jaya, pada kamis (08/06/2023).

Hadir dalam pelantikan pengurus SMSI Kota serang tersebut Kapolresta serkot Kombes pol Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K, Walikota serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si, Danramil 062 Cipocok, serta pengurus SMSI Kabupaten/Kota se Provinsi Banten.

Kapolresta serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. dalam sambutan mengatakan, SMSI kota serang diharapkan dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Banten kota serang khsusnya kedepannya.

“Hadirin yang saya hormati polri saat ini mempunyai program yang di tetapkan oleh pimpinan yaitu mewujudkan polri yang presisi (prediktif responsibilitas berkeadilan) tentu saja program itu tidak dapat di laksanakan sendiri oleh karna itu di perlukan kerja sama dengan media” kata kapolresta serkot.

Sementara itu, Ketua SMSI kota serang Ayu Amalia mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan karna telah hadir.

“SMSI hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Pemberitaan tentang kejadian yang ada di kota serang dan tentunya kami siap menjadi mitra pemerintah,” ujar ayu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …