Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Dampingi Kapolsek Cibadak Pimpin Apel Persiapan PAM Unras Di Kantor Bawaslu Lebak

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi AKP Suparja pimpin apel persiapan pengamanan unras dari Ormas Badak Banten Perjuangan di kantor Bawaslu Kabupaten Lebak.

Apel persiapan Pengamanan unras tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lebak. Kamis (07/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

“Membenarkan bahwa hari ini kita melaksanakan persiapan apel pengamanan unras bersama personil Polres Lebak dan jajaran Polsek di kantor Bawaslu Kabupaten Lebak.

“Benar hari ini kami melaksanakan Kegiatan persiapan apel PAM aksi unras dari Ormas Badak Banten Perjuangan, kegiatan pengamanan unras ini dilaksanakan oleh Personil Polres Lebak dan Jajaran Polsek.

“Tentunya dalam kegiatan ini kami menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas PAM agar tidak terpancing oleh aksi unras,” ujar Kapolsek.

Hadir di kegiatan Pengamanan unras di kantor Bawaslu Kabupaten Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,AKP Suparja Kapolsek Cibadak,AKP Ngapip Rujito Kasat Narkoba,IPTU Haryanto Kanit PAM Obvit Polres Lebak,IPTU Samsu Riyanto PAMA Polres Lebak,IPTU Tdijik Denmark Kaur Binmas,IPDA Danil Marsuli.S Kanit Reskrim dan di ikuti oleh anggota Polres Lebak beserta Jajaran Polsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …