“Kapolsek Sumur Polres Pandeglang sambang serta 3K ( Kordinasi, komunikas dan Kolaborasi ) Kepada Danposmil dan Kepala Puskesmas Kecamatan Sumur”


Polres Pandeglang – Terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik diantara Polsek Sumur dengan unsur Muspika kecamatan Sumur. Rabu (15/12/2021) 10.00 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Sumur Polres Pandeglang IPTU KUSDINAR lakukan 3K kepada DANPOSMIL SUMUR dan Kepala Puskesmas Kecamatan Sumur guna untuk pencapaian Vaksinasi di kecamatan Sumur serta menanamkan tali silaturahmi sampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Sumur yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Sambang tersebut Kapolsek menyampaikan kepada kepala puskesmas sumur agar segara meningkatkan pencapaian vaksinasi di kecamatan sumur dalam menjalankan instruksi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19, serta Agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim khusus nya kepada warga yang berada di pesisir pantai.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa pandemi Pihak kepolisian Sektor Sumur senantiasa trus lakukan sosialisasi kepada warga guna terciptanya situasi wilayah hukum polsek sumur aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Sumur IPTU KUSDINAR mengatakan “Bahwa tujuan 3K dan sambang kepada unsur muspika khususnya Kepala Puskesmas ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri khususnya Polsek sumur agar mudah bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa adaptasi kebiasaan baru serta mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan serta meningkatkan pencapaian vaksinasi”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …