Laksanakan Patroli Dialogis Ke Pos Satpam Perumahan, Bentuk Pelayanan Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Minggu (11/06/2023) Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis ke Pos Satpam Perumahan Griya Waringin Indah bertempat di Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Aipda Eko. Y, S.H bersama Bripka Joni. S.H memberikan Pembinaan dan Himbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam tentang peningkatan kewaspadaan terhadap kendaraan yang masuk dan keluar perumahan dan keamanan.

Adapun maksud dilaksanakan patroli dialogis tersebut guna menciptakan Keamanan dan ketertiban di lingkungan Perumahan dan sekitarnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui AKP Raden Suyanto menjelaskan kegiatan patroli ini rutin dilakukan oleh anggotanya guna menekan angka Tindak Kriminal dan mencegah adanya Gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung.

”apalagi Satpam sebagai unsur Pengamanan Swakarsa yang juga dibawah binaan Polri, sudah sepatutnya Polres Karawang melakukan sambang dan Pembinaan,” imbuh Kapolsek.

AKP Raden menambahkan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …