Laksanakan Program Kapolda Banten Rukun Ulama Umaro, Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


*Polres Serkot *| Untuk melaksanakan Program Kapolda Banten yang salah satunya yaitu Rukun ulama Umaro, Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot BRIPKA Fally dan anggota melaksanakan program kapolda banten silaturahmi dengan tokoh agama di masjid baitulsolihin Kelurahan Cipocok Jaya ,minggu 19/12 ustad Nasruloh Al Hudri merupakan tokoh agama Kecamatan Cipocok Jaya

Selain laksanakan program kapolda banten kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro di kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang .

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin “memohon dukungannya dari tokoh agama Kecamatan Cipocok Jaya agar Kamtibmas di daerah hukum Poksek Cipocok Jaya selalu kondusif dan masyatakat agar laksankan protokol kesehatan (5M) dan vaksinasi covid 19 untuk upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya diwilayah kecamatan cipanas”ujarnya

Kapolsek menambahkan, “dengan terjalinnya hubungan baik antara ulama dan Umaro, semoga lebih meningkatkan Hubungan baik” tutupnya.

Sementara itu Ustad Nasruloh Al Hudri mengungkapkan “siap mengajak warga masyarakat Kecamatan Cipanas untuk menjaga kondusifitas dan tidak takut melaksanakan vaksinasi covid 19 karena menurut fatwa MUI bahwa vaksin covid 19 tersebut halal, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak termakan isu Hoax tentang vaksin” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …