POLRIPersonil Polsek Cikupa IPDA Agus Lili Suryana Kapospol Kedaton Sambangi Warga Talaga Dalam Program Polisi RW

POLRI


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIPersonil Polsek Cikupa IPDA Agus Lili Suryana Kapospol Kedaton Sambangi Warga Talaga Dalam Program Polisi RWAnton HermawanTerbit 5 menit yang lalu – 31 Mei 2023By Anton Hermawan

CAKRATARA.COM – Personil Polsek Cikupa IPDA Agus Lili Suryanan Kapospol Kedaton, Untuk lebih mendekatkan dengan warganya binaan, menyambangi bapa Jaki S warga Talaga Cikupa RW 06 dalam kegiatan Polisi RW. Selasa 30 Mei 2023

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono,S.H.,S.I.K,.M.Sc.,Eng. melalui Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono,S.IK menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.

Implementasi dari program Polisi RW ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW. Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini di luar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing kecamatan dan kelurahan.

“Polisi RW bertugas melayani aduan masyarakat di tingkat Rukun Warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas dapat langsung melapor kepada Polisi RW yang ada di lingkungannya,” Kata Kapolsek Akp Imam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …