Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang DDS

Melaksanakan Kegiatan Sambang dan patroli dialogis kepada masyarakat antisipasi gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan. Minggu (24/04/23)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada masyarakat yang berjualan di pasar sirih dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta menghimbau warga untuk berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif pada saat bulan Ramadhan.

Kegiatan ini sebagai upaya bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtimtibmas pula menghimbau Agar para pemuda dapat bersama – sama berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas guna menekan GKTM, Memberikan pemahaman kepada para pemuda agar para remaja yang ada dilingkungan nya tidak terlibat dalam aktivitas geng motor ataupun tawuran antar kampung, Agar tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita bohong (Hoax) baik dari perorangan, kelompok serta medsos dan diharapkan dapat menghimbau warga untuk tidak mudah terpengaruh melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab maupun main hakim sendiri

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …