Sambangi Sopir Truck, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

PANDEGLANG-Polsek Cadasari, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aiptu Asep Mulyana melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada para Sopir Truck dan Penjaga Pangkalan Truck di wilayah hukum Polsek Cadasari, Kamis (03/11/2022).

Pada kesempatan tersebut pula Aiptu Asep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar penjaga pangkalan truck selalu waspada terhadap pemalakan yang di lakukan oleh preman dan pencurian barang2 muatan truck apabila berjaga di malam hari tidur bergantian dan kepada sopir truck agar berhati hati dalam membawa mobil bermuatan jangan terlalu banyak dan selalu jaga keselamatan diri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan akan pentingnya melakukan pengecekan kendaraan sebelum memulai aktivitas, seperti kondisi ban, rem kendaraan, dan lampu sein untuk menjamin keselamatan saat berkendara.

“Kami dari Kepolisian Khususnya Polsek Cadasari selalu melaksanakan sambang ke pangkalan truck dan sambang kepada para sopir truck minimal satu bulan empat kali sehingga kami dapat mengetahui apabila ada kejadian di pangkalan truck sehingga kita dapat membantu mencari solusinya.” kata Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …