Sambut Hari Bhayangkara Ke -76 Kapolsek Kopo Polres Serang Adakan Pertandingan Futsal Cup I 2022

Kemeriahan menyambut hari Bhayangkara Ke – 76 terlihat di lapangan Futsal Kapolsek Kopo bersama Personel mengadakan pertandingan futsal yang bertema Futsal Cup I 2022, bertempat di Irfan Futsal Kp. Curugsari Desa Cemplang Kec. Kopo Kab. Serang. Penanggung Jawab Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. Selasa (28/06/2022)

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Kopo Polres Serang, Futsal Cup I 2022 diikuti oleh 8 team dari instansi pemerintahan di Kecamatan Kopo serta Mahasiswa, adapun team yang mengikuti pertandingan tersebut antara lain. Polsek Kopo, Kecamatan Kopo, Perangkat Desa Barat, Perangkat Desa Timur, Puskesmas Nyompok – Kopo, Mahasiswa STAI, FK BPD Kopo, KNPI Kopo

pada pertandingan pertama team futsal dari FK BPD Kopo vs Parades Barat, hingga final team futsal KNPI Kopo vs Mahasiswa STAI yang akan bertanding, hingga akhir pertandingan final KNPI Kopo sebagai juara pada Futsal Cup I 2022 hari Bhayangkara Ke -76.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S. Ik mengatakan, pertandingan Futsal Cup I 2022 Hari Bhayangkara Ke-76 ini diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi personel Polsek Kopo Polres Serang dengan masyarakat, khususnya para pecinta futsal.

“Pertandingan Futsal ini diadakan sebagai Ajang silaturahmi untuk membangun sinergitas dan harmonisasi  personil Polsek Kopo Polres Serang dengan para club futsal di wilayah kecamatan Kopo,” ungkap Kapolres.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …