Selama Bulan Ramadhan, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Giatkan Vaksinasi Presisi Target 1000 Dosis Setiap Hari


*Pasar Kemis* Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten selama bulan ramadhan melaksanakan vaksinasi presisi di Mako Polsek Polsek Pasar Kemis dan di beberapa titik di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, dengan target 1000 dosis Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan posko vaksinasi ramadhan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum baik itu vaksin, dosis dua dan dosis tiga atau Booster.

“Pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini selain di pusatkan di Mako Polsek Pasar Kemis di buka juga di beberapa titik seperti di Subsektor Kuta Bumi, Perumahan Taman Walet Kelurahan Sindang Sari Pt. IKAD, dan Perumahan Parahiyangan desa Sukamantri, dengan target 1000 Orang,” jelasnya.

Maryadi menjelaskan, meski di bulan suci ramadhan kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian herd immunity diwilayah Pasar Kemis dan Sindang Jaya.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi. Sehingga akan kita lanjutkan terus sampai dengan akhir ramadhan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …