Tingkatkan Animo Masyarakat Polsek Pulosari Sosialisasikan Pembukaan Akpol dan Bintara Polri T.A 2022


Pulosari, Pandeglang – Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang IPTU ERWIN HERYADI, S.H. Bersama Kanit Binmas AIPDA DIDIN IMANUDIN, S.H, melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2022 kepada Masyarakat Pulosari, Kamis (7/4/ 22).

Dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai Bentuk Sosialisasi Tentang Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2022.

Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang pada Kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi Kesempatan kepada Putra / Putri terbaik Bangsa untuk menjadi Bagian dari Keluarga Besar POLRI dalam Penerimaan Calon Anggota POLRI Tahun Anggaran 2022.

“Untuk Mendaftar masuk Anggota Polri tidak di Pungut Biaya ( Gratis ), jangan sampai ada Pihak – Pihak yang Mengatasnamakan Panitia Penerimaan, Menjanjikan Lulus menjadi Anggota Polri dengan Syarat Meminta Uang.” Tegas Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang.

Selain itu Kapolsek menambahkan apabila ada Siswa / Siswi yang Berminat Mendaftar agar mempersiapkan Diri seperti Menjaga Kesehatan, Melatih Kemampuan Baik di Bidang Olahraga maupun Akademik, selalu Berhati – Hati agar Terhindar dari Berbagai Masalah yang dapat Merugikan Diri Sendiri maupun Orang lain.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …