Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Jajaran Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang Ke Rumah Warga Binaan.

Pandeglang – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaanya. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjar jajaran Polres pandeglang Brigadir Andri Cahyono,S.H melaksanakan sambang ke rumah warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk berperan aktif dalam memelihara kamtibmas disekitar tempat tinggalnya. Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).” Jelas Kapolsek Banjar Akp Satir.

Ditambahkan sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …