Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri MDST Pembangunan Rabat Beton Di Desa Lebak Pendey

LEBAK – Guna Jalin Silaturahmi Rahmi dan Ciptakan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Babinsa 0314 Panggarangan hadiri Musyawarah Serah terima (MDST), terkait pembangunan jalan rabat beton poros Desa di Kp. Lebak pari 3, Kp. Lebak Pari 2 dan jalan lingkungan Kp. Pasir Sireum. tahun 2023, Kamis (03/08/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Pemerintah Kec. Cihara Judin Giwang Kara (Kasi Ekbang-Sos Kec Cihara), Pemerintahan Desa Lebak pendey JAHID (Kades Lebak Pendeuy), Asep Sujana (Kasi Ekbang-Sos Desa Lebak pendeuy),
Syeh Abudin (Kaur Keuangan), Para Ketua RT, RW Ketua BPD, LPM, Ketua Karang, Tokoh Taruna masyarakat dan tokoh Agama.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Kasi Ekbang-Sos Kec. Cihara Judin Giwang Kara, menyampaikan terkait dengan pembangunan tersebut agar dilengkapi administrasi, SPJ dan dukumatasi yang lengkap, jangan sampai ada yang kurang,” Ujarnya.

Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) dibuka oleh Kades Desa Lebak pendeuy Jahid, dan menyampaikan ada 3 (tiga) aitem yang akan diserah terimakan yakni jalan poros desa rabat beton Kp. Lebak pari-3, Kp. Lebak Pari-2 dan Kp. Pasir Sireum, tahun 2023, ini merupakan kegiatan pembangunan dalam rangka pengelolaan dana Desa tahun 2023.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Bripka Sigit Dwi Purnomo hari ini Kamis 03 Agustus 2023 sekitar jam 08.00 wib., hadiri Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), yang bertempat di Aula Kantor Desa Lebak pendeuy, Kec. Cihara, Kab Lebak, Banten.” Ucapnya.

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan juga mengatakan dengan adanya pembangunan rabat beton yang pengelolaanya dari anggaran dana desa, setelah diserah ke masyarat agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan hasilnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat khususnya warga Desa Lebak pendeuy.” Ujar Kapolsek.

Dengan hadirnya Polri-TNI dikegiatan tersebut agar terciptanya situasi keamanan yang kondusif aman dan tertib.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …