Menjaga Kondusifitas Pada Malam Hari Personil Polsek Waringinkurung Polresta serkot Tingkatkan Giat Patroli kewilayahan

POLRESTA SERKOT – Untuk memberikan pelayanan rasa aman terhadap masyarakat, sebagai Polisi tugas dan kewajibannya melaksanakan patroli. Upaya preventif tersebut untuk meniadakan kesempatan pelaku kejahatan melakukan aksinya. Patroli juga berhenti di mana ada masyarakat berkumpul, seperti di warung kopi, di poskamling dan tempat lainnya guna mendapatkan informasi dari masyarakat soal kamtibmas di lingkungannya, Senin (25/03/2023).

Polsek Waringinkurung, Polresta Serkot Polda Banten, dipimpin Pawas Ipda Juwedi sebagai Kanit Samapta bersama Aipda Budi Kurniawan melaksanakan giat patroli malam hari. Sasaran patroli adalah lokasi obyek vital, pemukiman warga dan tempat lain yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Dengan menggunakan mobil Patroli dengan lampu kedip “Blue Light” menyusuri wilayah hukum Polsek Waringinkurung. Situasi di pemukiman warga sepi, penghuni rumah sudah pada istirahat tidur.

Di Desa Waringinkurung Patroli berhenti di pos satpam. Di tempat itu ada petugas jaga satpam. Bahwa situasi di perumahan dalam keadaan aman, jawab salah satu satpam di pos saat ditanya petugas Patroli dari Polsek Waringinkurung.

Kami petugas dari Polsek Waringinkurung yang sedang melakukan patroli ini, mengucapkan banyak terima kasih atas ikut berpartisipasi demi menjaga keamanan melaksanakan liter keliling di sekitaran komplek pada jam – jam rawan. Sehingga tempat tinggal bapak ini aman. Bapak semua sudah membantu tugas kami sekali lagi diucapkan terima kasih. Bila menemui kejadian sekecil apapun dan belum jelas permasalahannya jangan disepelekan segera laporkan pada kepala desa atau laporkan ke Polsek Waringinkurung ucap Kanit Samapta.

Pemilu 2024 sebentar lagi dilaksanakan kami mohon tetap jaga situasi aman, walau beda pilihan tetap saling menghormati pilihan masing masing. Yang penting pemilu berjalan aman, damai dan sejuk, tambah Aipda Budi. K petugas patroli lainnya.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menerangkan kepada seluruh personil yang bertugas piket 1X24 jam menjaga situasi wilayah hukum polsek waringinkurung, Ungkap Kapolsek.

AKP Engking menambahkan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan waringinkurung. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …